-->

Belajar Memasak Itu Mudah dan Asyik, Tak akan pernah habis dan selesai apa yang akan kita pelajari di dunia masak memasak ini, Asal Mau Mencoba Lama - Lama Juga Muncul Sendiri Feeling Masak anda - Rasakan Betapa Bahagianya Anda Ketika Masakan Yang anda sajikan Ternyata di Sukai Orang - orang yang Mencicipinya. - Cobalah ! Bahagia Itu Ternyata Bisa Juga Di Dapat Dari Belajar Memasak. Selamat Belajar !

Resep Kreasi Pudding Strawberry Istimewa Ala Kita

Cara Bikin Pudding Cantik Untuk Pesta Pernikahan

CARA BIKIN PUDDING STRAWBERRY ICE CREAM VANILA UNTUK PESTA

Citarasa puding Strawberry Istimewa yang berpadu dengan Ice Cream Vanila ini sejuknya sampai hati loh ! selain bentuknya yang cantik dan sangat menggugah selera, Kreasi Pudding ini juga tampak mewah, sehingga cocok di sajikan di acara pesta pernikahan atau acara pertemuan - pertemuan lainnya, pastinya sudah kebanyang bagaimana lembutnya Ice cream vanila yang berpadu dengan pudding rasa strawberry ini, sudah pastilah lezat baget, bikinnya juga gak serepot yang kita bayangkan loh, nah bagi kalian yang berminat bisa coba belajar deh membuatnya dengan panduan resep di bawah ini atau sekalian juga bisa saksikan video tutorialnya cara pembuatan pudding yang cantik dan unik berikut :

Bahan - Bahan Yang di Butuhkan untuk Bikin Pudding Pesta:

  • 1 bungkus Tepung agar - agar warna
  • putih bening - jika ingin sensasi kenyal bisa
  • pakai nutrigel
  • 5 Butir buah strawberry segar di iris
  • 20 Butir buah strawberry di blender
  • 1/2 Liter Ice Cream Vanilla ( bisa beli jadi
  • atau buat sendiri )

Bahan - bahan di atas untuk Kwalitas, Merek dan Harga serta Belinya di mana, sebagian bisa bunda dapatkan informasinya dengan cara :

Cara dan Proses Membuat Pudding Untuk Acara Pesta


Buat jelly atau agar - agar sesuai petunjuk pada kemasan. Sisihkan 1/3 bagian.






Tambahkan blenderan strawberry pada 2/3 bagian jelly. Masukkan ke dalam gelas cantik. Miringkan gelas. Tunggu hingga agak mengeras.

Campurkan ice cream dengan 1/3 bagian jelly, aduk rata. Masukkan ke dalam gelas cantik dan biarkan mengeras.

Cara menyajikan Pudding Cantik Ala Pesta Mewah :




Tambahkan Ice Cream Vanilla sebagai Toping dan irisan buah starwberry di atasnya,


---> SELANJUTNYA