-->

Belajar Memasak Itu Mudah dan Asyik, Tak akan pernah habis dan selesai apa yang akan kita pelajari di dunia masak memasak ini, Asal Mau Mencoba Lama - Lama Juga Muncul Sendiri Feeling Masak anda - Rasakan Betapa Bahagianya Anda Ketika Masakan Yang anda sajikan Ternyata di Sukai Orang - orang yang Mencicipinya. - Cobalah ! Bahagia Itu Ternyata Bisa Juga Di Dapat Dari Belajar Memasak. Selamat Belajar !

Resep Cara Bikin Es Kepal Milo Viral Ala Kita

Cara Bikin Es Kepal Milo Yang Pernah Viral

MENCARI TAHU APAKAH ES KEPAL MILO MASIH VIRAL DAN BAGAIMANA CARA MEMBUATNYA

Bagi kita yang ingin praktis tentu saja tinggal beli jadi saja Es Kepal Milo Yang Lezat ini, tapi bagaimana jika belinya jauh dan harus ngantri berjam - jam untuk memperoleh semakuk Es Kepal Milo Tersebut ? cara yang terbaik adalah belajar membuatnya sendiri di rumah, gampang kok, kan bahan - bahannya mudah sekali kita beli, di warung juga ada kok !
Beberapa Minggu terakhir ini Viral penjual Es Kepal Milo yang di Serbu pembeli, walau sebenarnya es kepal milo yang katanya enak banget rasanya ini, cukup sederhana sekali proses pembuatannya, jaman dulu waktu di kampung es kepal ini cukup terkenal dengan nama Es Serut batok kelapa yang pakai siraman Gula merah atau sirop kental sebagai topingnya, mungkin ide es kepal ini dari situ, tapi yang jelas nama es kepal milo ini katanya dibawa dari negara tentangga kita, terlepas dari masa asalnya es ini dan dari mana idenya es kepal ini, sebaiknya kita belajar coba membuatnya sendiri di rumah dengan panduan resep berikut ini, anak - anak di rumah pastinya akan senang sekali mencicipi es kepal milo ala bunda ini.


Ternyata Es Kepal Milo Yang Fenomenal dan Viral ini Tak hanya Jadi Trend di Indonesia, di negara tetangga seperti malaysia juga lagi Trend Loh, ini cuplikan Videonya - silahkan di intip sejenak guys siapa tahu bermanfaat  !




Bahan – Bahan Sederhana Yang di Butuhkan untuk Bikin Es Kepal Milo Yang Pernah Viral

  • 1 Kaleng Susu Kental Manis Rasa Cokelat
  • 3 sdm cokelat bubuk
  • 6 Sachet milo 3in1 - @35gram
  • 50 ml air panas ( untuk membuat larutan coklat Kental leleh )
  • Es Serut ( Secukupnya )
  • Aneka Toping Sesuai selera :
  • Bubuk Milo - Jika punya Budget Lebih Bisa Tambahkan Meses dan Keju Parut atau gilingan kacang



Alat dan Bahan - bahan di atas untuk Kwalitas, Merek dan Harga serta Belinya di mana, kalian bisa dapatkan informasinya dengan cara : 

Proses Membuat Es Kepal Milo Yang Pernah Viral :

  • Campur semua bahan diatas kecuali es batu dan toping, sampai membentuk larutan coklat yang kental

  • Berikutnya Tinggal Buat Serutan Es Caranya bisa Gunakan alat - alat sederhana seperti gambar di bawah ini :

Alat Serut Es Sederhana


  • Kemudian Buat Kepalan Dari Es Batu yang sudah di serut di dalam mangkuk

  • Tuang campuran cokelat leleh di atasnya hingga menutupi seluruh permukaan Es Serut

  • Taburi dengan Bahan toping di atasnya sesuai selera - Pokoknya bikin Tambah enak dengan toping selera masing - masing

Jika Terasa Ribet Sewaktu Nyerut Es-nya, tentu saja ada cara yang lebih mudah dan praktis untuk mendapatkan Es Serut yang cepat dan mudah !