-->

Belajar Memasak Itu Mudah dan Asyik, Tak akan pernah habis dan selesai apa yang akan kita pelajari di dunia masak memasak ini, Asal Mau Mencoba Lama - Lama Juga Muncul Sendiri Feeling Masak anda - Rasakan Betapa Bahagianya Anda Ketika Masakan Yang anda sajikan Ternyata di Sukai Orang - orang yang Mencicipinya. - Cobalah ! Bahagia Itu Ternyata Bisa Juga Di Dapat Dari Belajar Memasak. Selamat Belajar !

Cara Membuat Kue Kering Lidah Kucing Rasa Original Yang Lezat

Cara Bikin Kue Lidah Kucing Yang Renyah dan Enak

CARA BIKIN KUE LIDAH KUCING RASA ORIGINAL YANG RENYAH

Kue kering ini Rasanya Manis dan wangi serta renyah, sudah pasti menggoyang lidah ! Ada banyak varian rasa kue kering lidah kucing yang berkembang saat ini, mulai dari rasa coklat, rasa valina, rasa lemon, bahkan varian kue lidah kucing pelangi ( rainbow ) juga ada. Tapi ketika Hari Raya Tiba rasanya lebih pas di lidah jika kita menyajikan kue kering Lidah kucing varian original, selain warna kue alaminya dan juga aroma khas kue ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang hendak mencicipinya, bentuk kue ini memang sesuai dengan namanya, mirip dengan lidah kucing, kerenyahan kue kering ini selalu di rindukan oleh siapa pun ketika Hari Raya T'lah tiba. Mari kita coba belajar membuatnya sendiri di dapur masing - masing, sebelum kita menyajikannya nanti di Hari raya atau di acara spesial.



Bahan – Bahan Yang Butuhkan Untuk Bikin Kue Kering Lidah Kucing Yang Renyah dan Enak

  • 200 ml putih telur ( Biasanya dari 6 – 7 butir telur )
  • 250 gram gula halus
  • 250 gram tepung terigu
  • 250 gram margarin / mentega
  • 125 gram butter
  • 2 sendok makan susu bubuk full cream
  • Vanili secukupnya

Bahan - bahan di atas untuk Kwalitas, Merek dan Harga serta Belinya di mana, sebagian bisa kita dapatkan informasinya dengan cara :

Cara Paling Mudah Membuat Kue Kering Lidah Kucing Renyah Rasa Original Kampung Halaman

  1. Pertama-tama, siapkan mangkuk berukuran agak besar (bisa gunakan mangkuk mixer), kocok putih telur hingga kaku menggunakan mixer, sisihkan, kemudian cuci mixer.

  2. Di wadah yang berbeda (jangan jadi satu dengan putih telur ), kocok margarin, gula dan butter hingga mengembang, kemudian tambahkan susu, tepung, dan vanili yang sudah diayak sebelumnya. Aduk hingga tercampur rata menggunakan spatula.

  3. Tuangkan sedikit demi sedikit putih telur ke dalam adonan dan aduk kembali hingga tercampur rata. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga ( jangan lupa lubangi ujungnya agak besar ), kemudian semprotkan adonan di atas loyang yang sudah di olesi mentega.

  4. Setelah itu, panggang di oven dengan suhu 150 °C, dengan api atas dan bawah,

---> SELANJUTNYA