-->

Belajar Memasak Itu Mudah dan Asyik, Tak akan pernah habis dan selesai apa yang akan kita pelajari di dunia masak memasak ini, Asal Mau Mencoba Lama - Lama Juga Muncul Sendiri Feeling Masak anda - Rasakan Betapa Bahagianya Anda Ketika Masakan Yang anda sajikan Ternyata di Sukai Orang - orang yang Mencicipinya. - Cobalah ! Bahagia Itu Ternyata Bisa Juga Di Dapat Dari Belajar Memasak. Selamat Belajar !

Cara Memasak Tumis Buncis Udang Yang Enak

Cara Bikin Masakan Buncis Tumis Udang Ala Restoran Yang Enak

RESEP DAN CARA BIKIN TUMIS BUNCIS UDANG YANG ENAK

Walaupun tampak sederhana dan sangat mudah memasaknya, namun Tumis Buncis Udang ini sudah pasti sedap sekali rasanya, selain itu sayur buncis juga banyak kandungan gizinya karena Buncis dan udang adalah bahan masakan yang mudah di olah dan cepat matang saat di masak, selain itu buncis kaya akan kandungan protein, karbohidrat serta banyak vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh serta memberikan energi di saat anda dan anggota keluarga tercinta sedang lapar, apalagi Mengonsumsi buncis akan membuat sistem pencernaan jadi lebih lancar karena mengadung serat yang cukup tinggi, Nah sayur Buncis itu emang enaknya di masak apa sih ? sebenarnya gampang saja masak buncis itu, tapi kalau cuman di tumis polos aja udah biasa deh, kali ini kita padukan dengan aroma udang segar yang bikin masakan Tumis Buncis udang ini makin lezat dan harum. Proses memasak Tumis Buncis Udang ini memang cukup mudah dan cepat saji, untuk memasaknya hanya di butuhkan waktu 20 - 30 menit saja untuk memasaknya sampai dengan  menyajikan menu masakan ini, yuk kita belajar memasaknya dengan panduan Resep berikut ini :

Bahan - Bahan Yang di Perlukan Untuk Memasak Tumis Buncis Udang Ala Restoran

  • 200 gram udang ukuran sedang buang kepalanya dan dicuci bersih masukan ke dalam lemari es ( siapkan sejak siang atau malam )
  • 200 gram buncis yang di cuci bersih dan dipotong serong ( siapkan sejak malam ) dan masukan ke lemari es rak bawah
  • 3 buah cabai merah besar cuci bersih dan dipotong serong
  • 3/4 sendok the garam ( atau sesuai selera )
  • 1 sendok teh gula pasir
  • minyak secukupnya untuk menumis
  • 1 sendok teh penyedap rasa
  • 1/2 sendok teh merica / lada bubuk
  • 3 siung Bawang putih ( iris tipis )
  • 3 butir bawang merah ( iris tipis )

Bahan - bahan masakan di atas untuk Kwalitas dan Harga serta Belinya di mana, sebagian besar bisa kita dapatkan informasinya dengan cara  :  

Cara Membuat Tumis Udang Buncis yang Praktis bisa simak video Tutorialnya berikut ini :




PROSES DAN CARA MASAK TUMIS BUNCIS UDANG ALA RESTORAN



  1. Tumis Bawang Merahnya dan bawang putih dengan sedikit minyak hingga harum

  2. Kemudian masukkan udang, irisan cabai merah dan juga irisan buncis kedalamnya

  3. Masak dengan api besar hingga layu lalu tambahkan merica bubuk, garam, penyedap rasa dan gula pasir

  4. Aduk sebentar sampai bumbu merata dan meresap.

    Buncis Tumis Udang Yang Versi Restoran bintang lima Ternyata Ada pula Bumbu yang bikin Tumis Buncis udang ini Lebih Lezat lagi, Bumbu apakah itu ?

---> SELANJUTNYA